May 7, 2016

CARA MUDAH DAN CEPAT DOWNLOAD VIDIO YOUTUBE

Selamat malem semua...apa kabar.? Saya rasa semua baik ya.
Malam ini Saya bakalan share Cara Mudah Dan Cepat Download Di Youtube.Buat yang belum tau aja ya...hehehe
oh ya..Kalian tau gak sih, sekarang-sekarang ini youtube lagi tenar banget loh..
Makanya saya share cara download yang cepet..,Tapi jangan lupa, dalam tutor ini sementara buat versi PC dulu ya..eitzzz jangan kecewa,Lain kali saya pasti bakalan share yang buat android (Mobile device) kok.
Langsung aja ya,simak baik-baik ok.!

1.Kalin bukak firefox.Lalu masuk mbah google..saya anggap kalian udah masuk di google ok.!
Kemudian kalian Ketik Add Youtube Download lalu search.

Setelah muncul hasil pencarian seperti gambar diatas,kemudian klik.
2.Setelah anda mengklik.Tunggulah sebentar sampai web terbuka penuh.
klik Tambahkan ke firefox.Lalu tunggu sejenak sampai proses instalasi selesai.
Otomatis Firefox akan restart,jika tidak restart ,cobalah cara restart manual.
3.Jika sudah selesai restart cobalah buka youtube.dan pilih salah satu vidio.Maka tombol download akan muncul.


Sekian article dari saya.terima kasih

No comments:
Write komentar