April 30, 2016

TIPS MEMBELI SMARTPHONE BARU

Smartphone adalah barang elektronik yang saat ini sedang sangat populer baik dalam kalang atas maupun bawah.Bahkan sekarang setiap orang sudah mempunyai benda yang satu ini.Entah untuk berbisnis,menerima sms dan telefon,bahkan hanya sekedar digunakan untuk bermain game dan axis dimedia sosial.Berminatkah anada membeli sebuah semartphone baru tahun ini,atau bulan ini,bahkan hari ini.Namun sebelum anda membeli semartphone baru perhatikanlah beberapa hal berikut ini.

1.PASTIKAN ANDA MEMBELI SMARTPHONE DENGAN RAM 1GB ATOU LEBIH
   ini adalah hal yang paling anda harus perhatikan.Dengan anda membeli smartphone yang ram 1GB atau      lebih akan sangat bermanfaat bagi anda.Karena di tahun sekarang semua jenis aplikasi tergolong sangatlah berat,apalagi jika Ram yang anda gunakan hanya berkisar 512mb itu akan sangat mengganggu anda dalam menjalankan sebuah aplikasi,apalagijika aplikasi yang anda jalankan berkhualitas HD jelas itu akan sangat berat/lag.Dengan anda membeli smartphoen dengan Ram 1GB itu akan sangat mendukung aktivitas anda.

2.CARI SMARTPHONE DENGAN VERSI TERBARU
   Pastikan anda membeli smartphone dengan upgradan frimare terbaru.Karena sekarang banyak aplikasi yang hanya mendukung frimare versi terbaru.Contohnya jika pada android,pastikan versi android yang akan kamu beli telah mencapai versi marshmallow.tetapi jika anda membeli dengan versi android lolipop itu sudah cukup.karena hal ini akan sangat berpengaruh dalam segala aktivitas yang anda lakukan dengan smartphone baru anda.
3.MEMORI INTERNAL DENGAN UKURAN BESAR
   memori internal dengan kapasitas yang minim pasti akan sangat menggangu anda.Bahkan anda serasa ingin membuang jauh-jauh smartphone anda.Maka dengan ini saya sarankan sebelum anda membeli smartphone baru, pastikan terlebih dahulu ukuran memori internalnya.Saya sarankan anda membeli dengan kapasitas internal minimal 8GB.karena banyak aplikasi yang mendukung aktivitas anda relatif berkapasitas tinggi.

4.KONEKTIVITAS YANG TINGGI
    Bukankah konektivitas jaringan data yang lemot membuat anda marah..? Itu sudah pasti,apalagi jika ada hal penting yang menyangkut konektivitas,kita pasti akan sangat ingin membanting smartphone tersebut.maka dari itu,saya sarankan anda membeli smartphone dengan jaringan konektivitas terbaru yaitu 4G LTE atau 3G.Dengan konektivitas yang super cepat pasti anda akan nyaman lama-lama dengan smartphone anda.

5.PROSESOR


  dalam membeli smartphone yang harus anda perhatikan adalah prosesor.Karena ini akan sangat berpengaruh dalam kinerja smartphone anda,apakah terasa lemot atau super smooth.jadi saya sarankan anda membeli semarphone dengan prosesor minimum QUAD QORE 1.3 GHZ atau lebih tinggi.

Jadi sebelum anda membeli pastikan baca review barang yang anda beli sehingga anda tikan akan menyesali apa yang telah anda beli.Jadilah SMART BUYER

8 comments:
Write komentar