May 4, 2016

5 FILM INI BAKALAN BIKIN KAMU PINGIN JADI HACKER

hai guys selamat malam...Kali ini saya bakalan share sedikit informasi kepada kalian.
Seperti yang kita ketahui, di zaman yang serba canggih ini.Yang semuanya di kendalikan melalui suatu jaringan internet,Mulailah bermunculan sekelompok orang yang memiliki skill tinggi dalam bidang teknologi internet.Mereka ang memiliki skill yang tinggi dengan gigih mncari sebuah celah dalam suatu sistem keamanan internet untuk mereka terobos dan mengambil beberapa informasi yang mereka butuhkan.Orang-orang inilah yang kita sebut dengan Hacker.Dari berbagai kisah para hacker di seluruh dunia di terbitkanlah sebuah film tentang kisah mereka oleh sebagian perusahaan produksi film.Tidak hanya tentang kisah para hacker saja yang mereka kuatkan dalam film produksinya,tetapi juga mereka mempengaruhi penontonnya agar mereka termotivasi menjadi seorang hacker.Berikut ini beberapa film Hacker yang bakalan bikin kamu pingin jadi hacker.

1.WHO AM I
Yah film menurut saya paling banyak di tonton oleh pemirsa di seluruh dunia.Mengapa demikian.?
Karena dalam film ini di tampilkan sebuah aksi yang menakjubkan.Ya,film yang menceritakan kisah seorang pemuda yang bernama Bonjamin Angel. ia memiliki sebuah kemampuan kusus dalam bidang komputer dan internet.Dalam film tersebut di tayangkan bahwa pemuda tersebut bergabung dengan sebuah kelompok yang mereka berinama CLAY.Lewat aksi dari kelompok tersebut membuat film ini sangat menarik untuk ditonton.
Download Film Hacker WHO AM I : DISINI

2.BLACKHAT
Pada awalnya film ini berjudul “Cyber”, tanpa alasan yang kurang begitu dipublikasikan ke media, Cyber berganti nama mejadi Blackhat. Memang film ini mengisahkan tentang kejahatan dalam dunia IT, atau bisa disebut hacker, cyber yang intinya meretas suatu jaringan kemudian mengacaukannya dengan tujuan tertentu. Tokoh utama dalam film ini adalah seorang pelaku kriminal Cyber yang melakukan misi demi kebebasannya dari penjara.Dalam film terdapat banyak sekali aksi yang sangat menakjubkan.Dan tentunya masih banyak lagi aksi yang luar bisa yang ditunjukan dalam film ini.
Download Film Hacker BLACKHAT : DISINI

3.PHANTOM/GHOST


film kali ini berasal dari korea.Kalian para pecinta drama korea harusnya tau dong dengan film ini.
Film yang bercerita tentang penyelidikan terhadap kejahatan dunia maya ini memiliki rating yang cukup tinggi.
dalam film ini diceritakan bahwa salah seorang seorang polisi yang tewas dalam sebuah tragedi pabrik minyak bersama temannya yang seorang hacker.Dalam hal ini hacker yang ikut dalam tragedi tersebut menyamar sebagai temannya yang seorang polisi.dalam penyamarannya ini ia bermaksud untuk mengungkap pembunuhan dan kejahatan dunia maya.Oh ya..film ini bukanlah sebuah movie melainkan sebuah film drama dengan 20 episode yang sangat wajib kamu tonton.
Download Film Hacker PHANTOM/GHOST : DISINI

Baca juga : 4 APLIKASI DDOS YANG PALING SERING DIGUNAKAN PARA HACKER

4.MR.ROBOT
Film satu ini tergolong cukup menarik.Karena pembawannya yang sangat luar biasa.
film ini bercerita tentang seorang programmer muda bernama Elliot yang bekerja sebaga insinyur keamanan cyber di suatu perusahaan.Ia adalah seorang yang berperan sebagai orang biasa di siang hari dan di malam hari elliot berperan sebagai hacker yang senang main hakim sendiri.Dalam aksinya ia bertemu dengan seorang pemimpin group Hacker.Ia di ajak bergabung ke dalam group tersebut untuk menghancurkan perusahaan tempat ia bekerja.dalam akhir film ini sangat di penuhi dengan aksi yang menurut saya bagus.
untuk film ini saya tidak mencantumkan link download karena saya belum mengupload vidionya.

5.TAKEDOWN
Film yang diambillangsung dari kisah nyata seorang hacker terkenal yang bernama Kevin Mitnick ini berhasil mendapatkan rating yang tinggi dari para pemirsa.
jujur saja saya juga sangat suka dengan film ini.Menurut saya film ini sangat bagus karena kemampuan kevin yang sangat luar biasa dalam menembus sebuah sistem keamanan.jadi saya sarankan kalian segera liat deh ini film keren...
Download Film Hacker TAKEDOWN :DISINI
untuk subtitlenya download di DISINI 

NB : Jika kalian berpikir bahwa hacker adalah seorang kriminal/penjahat kalian salah.Karena hacker hanya menerobos suatu sistem melalui celah yang mereka temukan dan mengambil informasi yang mereka butuhkan tanpa merubah struktur dari sistem tersebut.
         yang kalian anggap seorang kriminal dunia maya sebenarnya adalah Cracker.Yaitu seorang yang menerobos suatu sistem melalui celah dan merusak struktur sistem yang mereka masuki.
Jadi jangan salah beranggapan tentang hacker ya..

17 comments:
Write komentar
  1. Jadi pengen nonton filmnya nih gan :-D

    ReplyDelete
  2. mr.robot sama who am i fav gw nih
    wkwk

    ReplyDelete
  3. bagus nih, buat referensi

    ReplyDelete
  4. Ini memang film yang sangat menginspirasi kita untuk menjadi seorang hacker gan

    ReplyDelete
  5. wah gan saya sudah nontoh tuh film who am i keren gan.. tapi nama tokoh utamanya gokil "Benjamin" haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat org asing biasa aja sih, tp buat org indo emang agak aneh ya wkwkwk
      http://tamvanesia.blogspot.com/

      Delete
  6. :D who am i dah pernah ane tonton tuh dan menurut ane keren tuh filmnya :D hacker vs hacker :D benyamin vs mr.x :D

    ReplyDelete
  7. waw...keren smua pilemnya jd pengen nonton.

    ReplyDelete
  8. Weh , gw seneng who am i.. keren

    ReplyDelete
  9. ane baru lihat Who Am I doang gan

    ReplyDelete
  10. bagus nih gan buat jadi bahan tontonan

    ReplyDelete
  11. kalau anee sih who am i gan...
    soalnya filmnya seru banget XD

    ReplyDelete
  12. nice..., jadi seorang hecker itu keren.

    Berkunjung ya.
    Belajar Teknik kendaraan Ringan.
    mriptek.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  13. who am i udah punya pilemnya tp belumsempet nonton :D

    knbal sobb
    http://tamvanesia.blogspot.com/

    ReplyDelete